Cinta Laura Kangen Sambal

Monday, March 4, 2013


Penyanyi Cinta Laura mengaku sebagai penyuka makanan pedas dan sambal cabe rawit menjadi favoritnya. Setiap memesan makanan, dia selalu memesan yang paling pedas.
"Kalau lagi di Indonesia suka makanan yang simple. Aku nggak suka yang ada santannya, mau ayam bakar, gurame goreng, tempe. Suka yang pedes pokoknya,"sebagaimana dikutip kapanlagi.com
Bahkan saking suka pedas saat memesan rujak, Cinta minta cabai rawit lebih dari sepuluh buah. "Kalau makan rujak, cabe rawitnya minimal 10. I love spicy food," lanjutnya.

Namun karena Cinta saat ini sedang menuntut ilmu di Columbia University, New York, Amerika Serikat  maka kadang rindu dengan makanan Indonesia terutama yang pedas-pedas.

"Yang paling aku kangenin sambal, karena di sana nggak ada cabe rawit. Makan yang pedes tapi nggak kerasa pedes," ucapnya lagi.

Cinta pun sering menyiasati makan pedas dengan membeli cabe meksiko. "Kalau ke supermarket beli cabe Meksiko, meskipun pedesnya gak sama sama Indonesia tapi rasanya lumayan," tandasnya.

Source

0 comments:

Post a Comment

 
Kuliner Sambal © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets