Bebek Palupi Rungkut Asri

Sunday, March 3, 2013


Warung bebek satu ini termasuk salah satu warung bebek favorit warga Surabaya. Terletak persis di pinggir jalan Rungkut Lor/Asri, warung ini memang selalu ramai pembeli.

Satu porsi nasi bebek disajikan dengan sambal dan lalapan. Daging bebeknya empuk, gurih dan renyah. Rahasia kelezatan daging bebek ini ada pada bebek yang dipakai, sengaja dipilih daging bebek muda sehingga lebih empuk. Selain itu juga racikan bumbu khusus yang digunakan untuk memasak daging bebek selama dua jam agar menghasilkan daging bebek yang gurih.

Untuk lauk tambahannya Anda bisa memilih tahu, tempe dan sate usus. Selain bebek, menu yang tersedia antara lain Ayam Goreng dan Pecel Lele. Harga seporsinya Rp 11.000. Bisa juga dibeli untuk dibawa ke luar kota.

Warung bebek ini sudah membuka cabang di dua tempat lain di Surabaya, yaitu di sekitar UPN dan di Jalan Ahmad Yani, serta satu cabang lagi di Jalan Bangka Jakarta Selatan.

Foto: http://www.transsurabaya.com

0 comments:

Post a Comment

 
Kuliner Sambal © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets