Penyetan Bu Kris

Sunday, December 4, 2011


Sobat Kuliner sambal, bagi anda yang ada di seputaran Jawa Timur mungkin sudah tidak asing dengan Penyetan Bu Kris, khususnya anda penggila makanan pedas.

Penyetan yang berpusat di surabaya ini punya segudang menu pedas yang di padu dengan berbagai menu masakan penyetan antara lain Ayam, bakwan, empal, babat iso, ikan, tempe/tahu, lele, telur dan masih banyak lagi. Selain itu minuman tersedia pilihan, dari yang bersoda/softdrink, jus, teh, jeruk, teh tarik, susu, kopi serta es cincau yang sangat segar.


Apabila anda memesan sambel penyet trasi kami menyarankan untuk melihat kebiasaan dalam memakan makanan pedas, karena apabila memesan sambal pedas yang akan tersaji benar-benar pedas khas Surabaya. Maka lebih disarankan untuk memesan versi sedang karena tingkat kepedasannya standart.

Kepedasan sambel akan dinetralkan lagi setelah kami meminum teh tarik maupun es cincau yang segar dan setelah itu rasa puas akan memberikan garansi untuk kembali ke tempat ini.
Selamat mencoba :)



0 comments:

Post a Comment

 
Kuliner Sambal © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets